KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 08/Kemiri Dampingi Mahasiswa STIE Rajawali Purworejo

Koptu Anto Purnomo, Babinsa Koramil 08/Kemiri, bertempat di bumi perkemahan puncak pacalan indah Desa Kedung Pomahan Kulon Kecamatan Kemiri melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan para mahasiswa STIE Rajawali Purworejo dalam rangka pembinaan generasi muda.

Dalam rangka member masukan kepada mahasiswa agar dalam pelaksanaan perkemahan bisa menjaga kesehatan, menjaga kondusifitas wilayah, dan menjalin hubungan dengan masyarakat.
Kepala Desa Desa Kedung Pomahan Kulon dalam kesempatan tersebut mengharap kepada Koramil 08/Kemiri khususnya Babinsa Kedung Pomahan Kulon untuk bersama-sama mendampingi para mahasiswa STIE Rajawali Purworejo dalam melaksanakan perkemahan, sehingga apa yang menjadi tujuan para mahasiswa tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di wilayah .
.
Disamping itu, Babinsa menambahkan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melaksanakan perkemahan bisa menempatkan diri dan tetap menjaga keamanan dan kekompakan.

  • Published On : 4 tahun ago on Oktober 31, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Oktober 31, 2018 @ 3:44 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';