KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Karya Bhakti Mewujudkan Sumbansih Babinsa Di Desa Binaanya

Gebang – Koramil 12/Gebang Kodim 0708/Purworejo  Sebagai Bintara Pembina Desa( Babinsa) harus selalu memonitor kegiatan apapun yg berada di daerah Desa binaannya, begitu pula Sertu Subandi selalu berbaur dengan masyarakat ketika ada pembangunan apapun di desa binaannya. Di samping ikut kerja tetapi juga ikut mengawasi kegiatan pembangunan serta memberi motivasi masyarakat agar semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan masyarakat hasilnya.

Babinsa Desa Tlogosono Sertu Subandi mengatakan masyarakat sangat semangat dan antusias membangun desanya, dan semua tenaga pembangunan memberdayakan dari masyarakat Desa Tlogosono itu sendiri, sehingga masyarakat ikut mendapat penghasilan dari pembayaran tenaga dan juga merasa membangun sendiri dan tentu akan ikut memelihara setelah selesai pembangunan.

Masyarakat bangga dengan kehadiran Babinsa di lapangan , masyarakat mengatakan ” bapak tidak ikut kerjapun tidak masalah ,bisa hadir di sini saja sudah senang” kata pak masito selaku pengawas dan penanggung jawab pembangunan.

Semoga pembangunan yg telah di capai bisa di manfaatkan sebenar benarnya dari pembangunan dan pendanaannya trasparan, karena transparansi sangat di butuhkan oleh masyarakat agar semua kegiatan berjalan sesuai harapan masyarakat.

  • Published On : 4 tahun ago on November 1, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 1, 2018 @ 7:30 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';