KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Komsos Ciptakan Keharmonisan Di Desa Binaan

Gebang – Babinsa Koramil 12/Gebang kopda tri waluyo melaksanakan Komsos(komunisasi sosial) dengan guru dan murid SD negeri bulus,komunikasi sosial bisa berupa silaturahmi dan juga bisa berupa tukar informasi, karena komunikasi sosial bisa lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat. Rabu (31/10)

Komunikasi sosial di harapkan menjadi kerjasama yang baik dan lebih peduli terhadap situasi dan kondisi desa binaannya, dan juga kopda tri Waluyo mengatakan dalam silaturahminya ,bahwa keberadaan TNI harus memberikan ketauladanan kepada masyarakat untuk memerangi segala jenis kegiatan yang tidak sesuai dengan norma norma di masyarakat serta masalah sosial lainnya.

Komunikasi sosial (komsos ) yg rutin akan menciptakan hubungan yang lebih baik antara Babinsa dan masyarakat di desa binaan sehingga bisa tercapai tujuan dan cita cita dari TNI-AD dan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayahnya.

Masyarakat merasa terbantu dengan adanya babinsa sering bersilaturahmi, dan secara otomatis memberikan efek yg baik di masyarakat baik keamanan lingkungan dan motivasi semangat kerja masyarakat meningkatdan juga kepercayaan masyarakat kepada TNI meningkat.demikian pungkasnya

  • Published On : 4 tahun ago on November 1, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 1, 2018 @ 7:36 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';