KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI Dan Polri Bersinwegi Dalan Menjalankan Tugas

Bertempat di rumah warga samping Balai Desa Pulutab Babinsa Koramil 15/Ngombol Kodim 0708/Purworejo Serma Sukirno melaksanakan komunikasi sosial ( Komsos ) dengan Kepala Desa, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat di Desa Binaan.

Komunikasi Sosial dengan kepala Desa secara langsung hasilnya lebih efektif karena hasil pengarahan atau Informasi dari Babinsa atau dari Kepala Desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai babinsa bisa mendapatkam informasi dan mengetahui permasalahan – permasalahan yang di hadapi masyarakat.

Kepala Desa Pulutan menyampaikan bahwa kedepan akan ada rangkaian kegiatan pembangunan didesa seperti betonisasi dan berbagai kegiatan pembangunan yang lain , Ungkap Kepala Desa.

Babinsa Pulutan Serma Sukirno menanggapi apa yang di ungkapkan kepala Desa, bahwa akan senantiasa mendampingi dan selalu bersama masyarakat karena merupakan tugas dan tanggung  jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat.

” Babinsa adalah ujung tombaknya koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif di masyarakat, dengan Babinsa yang aktif di Desa Binaan maka akan cepat mengetahui permasalahan  yang ada sehingga cepat terselesaikan,” tuturnya.

Sebagai Babinsa juga mengajak Kepala Desa dan masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah, kami siap menerima informasi dari masyarakat untuk kepentingan bersama dan kemajuan khususnya di desa Pulutan ini.(penramil 15/ngombol).

  • Published On : 4 tahun ago on November 1, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 1, 2018 @ 3:10 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';