KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Melaksanakan Karya Bhakti Di Daerah Binaan

Purworejo – Babinsa Koramil 13/Bener Serma Supratikno bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan Desa Kedung pucang, Kecamatan Bener,Kab. Purworejo, Rabu (31/10).

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan,” kata Babinsa Kedung pucang Serma Supratikno.

Menurut Serma Supratikno, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0708/ Purworejo khususnya di Desa Kedung pucang wilayah Koramil 13/Bener.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,”

Wakijo (60 th) selaku Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” tuturnya.

  • Published On : 4 tahun ago on November 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 2, 2018 @ 3:39 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';