KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pelda Jumadi Jadi Wasit Lomba Tarik Tambang

Purworejo – Pada peringatan Hari Ulang Tahun PT. AKT kali ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 90, ada perlombaan meriah dengan diikuti oleh ratusan karyawan , perusahaan yang berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Minggu (28/10).

Pelda Jumadi anggota Koramil 14/Purwodadi sebagai Babinsa Desa Sumberejo, pada pagi itu diundang khusus menjadi juri/wasit perlombaan tarik tambang. Tampil dengan seragam kebanggaannya, Pelda Jumadi didaulat menjadi wasit perlombaan tarik tambang untuk karyawan.

Dengan aba-aba “Satu, dua, tiga,” teriak Babinsa tanda dimulai, yang langsung lompat dari tambang yang diinjaknya pada hitungan terakhir. Perlombaan mengambil tempat di halaman parkir perusahaan.

Tidak hanya menjadi wasit, Pelda Jumadi juga memberikan motivasi dan semangat agar para peserta mengerahkan seluruh tenaganya menarik tambang.

Pelda Jumadi mengatakan, “Lomba yang diselenggarakan oleh PT. AKT dalam rangka Hari Ulang Tahun PT. AKT sekaligus untuk mengenang para pemuda Indonesia yang telah berjuang meraih Kemerdekaan yang diperingati salam Hari Sumpah Pemuda”, jelasnya.

Manager PT. AKT, Renold menjelaskan, “Perusahaan kami senantiasa memupuk jiwa nasionalisme karyawan dan selalu menggandeng Babinsa dalam setiap kegiatan,selama ini dengan Koramil 14/Purwodadi sudah terjalin hubungan yang sangat baik. Terimakasih sekali kepada Danramil Kapten Inf H Abdul Haris Nasution, yang telah menugaskan Babinsanya”, pungkasnya.

  • Published On : 4 tahun ago on November 2, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 2, 2018 @ 2:54 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';