KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Desa Kesugihan Atensi Lomba Mancing Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi.

Purwodadi, Untuk menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, salah satunya dengan melaksanakan sambang oleh Babinsa Koramil 14 Purwodadi, Kodim 0708 Purworejo.
Babinsa Desa Kesugihan Serka Slamet Sunardi sambang wilayah bertempat di saluran irigasi Desa Kesugihan telah berlangsung lomba mancing.
Kegiatan lomba mancing yang di selenggarakan oleh Rs. Pantai Waluyo dengan hadiah satu yunit sepeda ontel serta banyak lagi hadiah lainnya.
Kegiatan lomba mancing di buka oleh Derektur Rumah Sakit Pantai Waluyo dr. Reguwo M. Kes yang disaksikan bersama para undangan lainya dan dilanjudkan pelepasan ikan lele tanda lomba mancing di mulai.
Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas guna memastikan semua lomba berjalan aman dan lancar, disamping memberikan motifasi kepada peserta lomba,” kata Sudibyo selaku Ketua Panitia, Minggu( 04/11)
Sambang dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Babinsa, hal yang sama diungkapkan Danramil 14 Purwodadi Kapten Inf A.H Nasution.
Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan salah satunya dapat dilakukan sambang oleh anggota Babinsa kata,” Kapten Inf Nasution.
  • Published On : 4 tahun ago on November 5, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 5, 2018 @ 8:27 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';