KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 01 / Purworejo Melaksanakan Senam Pagi Bersama Muspida Di Alun Alun Purworejo

Purworejo – Pagi yang cerah dengan udara yang  sepoi sepoi kota purworejo, terrasa damai dan nyaman dengan sebutan kota pensiunan,khususnya pada pagi minggu ini. Koramil 01 Kodim 0708 Purworejo,melaksanakan kegiatan Senam pagi bersama, dalam rangaka memeriahkan  hari Kesehatan Nasional ke 54, yang mana kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang yang antusias dalam melaksakan kegiatan Senam pagi.
Bapak koramil Kapten Inf Ahmad kurdi mengutarakan bahawa kagiatan senam pagi dilaksanakan utamanya dalam pelaksanaan memperingati hari Kesehatan Nasional untuk mendapatkan badan yang sehat dan tubuh yang kuat tercipta JIWA  SEHAT.Hal tersebut untuk menghindari  dari kegiatan kegiatan yang berdampak negatif.
Dalam pelaksanaan nantinya akan menjadi manusia yang cerdas dan manusia yang berkepribadian yang bagus.Guna mendapatkan generasi yang akan datang untuk kemajuan bangsa dan Negara indonesia.
Masyarakat purworejo  dalam memperingati kegiatan hari Kesehatan Nasional  yang di laksanakan di alun alun purworejo,sangat senang dan terhibur dengan adanya kegiatan kegiatan yang memeriahkan seperti adanya Senam bersama,Tumpengan dan   Stan Exspo yang di selenggarakan oleh Kabupaten Purworejo.
Bapak bupati purworejo juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa terlaksanakan berkat adanya partisipasi dari masyarakat dan instansi terkait yang sangat mendukung terselenggaranya kegitan kegiatan seperti sekarang ini.Mudah mudahan kedepan masyarakat lebih bisa memberikan sumbang sihnya untuk bisa kegiata kegiatanya lebih meriah.Minggu (04/11)
  • Published On : 4 tahun ago on November 6, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 6, 2018 @ 7:19 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';