KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 14 Purwodadi Melaksanakan Takziah

Purworejo. Babinsa Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo, Sertu Warsiman melaksanakan takziah ke rumah duka Bapak Hadi Utomo (75), meninggal karena sakit bertempat di Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi dan pemakamkan akan dilaksanakan di TPU setempat. Rabu (07/11)

Edy Selaku keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidupnya banyak kesalahan yang disengaja maupun yang tidak di sengaja, Ujarnya.

Babinsa Koramil 14 Purwodadi Sertu Warsiman Mengatakan Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Danramil 14 Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution selaku menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal solehnya.

  • Published On : 4 tahun ago on November 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 7, 2018 @ 7:32 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';