KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Latih Kedisiplinan Linmas Dalam rangka Antisipasi Pilpres 2019

Purworejo. Babinsa Desa Bapangsari Serda Porwanto dalam pelaksanaan tugas diwilayah desa binaan selalu berjalan bersama dengan anggota Linmas wilayah desa tersebut.Rabu 07 November 2018.
Selain kegiatan yang selalu dilaksanakan bersama, Babinsa Desa Bapangsari juga memberikan pelatihan- pelatihan yang dilaksanakan kepada anggota Linmas.
Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu perorangan mengingat Linmas adalah sebagai perlindungan masyarakat di wilayah pedesaan serta menghadapi Pilres yang akan datang.ucapnya.
“Sementara materi yang disampaikan kepada anggota linmas meliputi latihan Peraturan Baris Berbaris dan kemampuan dasar PBB merupakan hal yang penting bagi anggota Linmas” terangnya.
Danramil 16/Bagelen Kapten Inf Widodo menyampaikan Linmas merupakan tenaga cadangan yang menjaga keamanan dan ketertiban bersama TNI dan Polri dalam konsep mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.
Karena Linmas adalah garda terdepan di tingkat Desa sehinggga harus mengetahui segala permasalahan yang ada di lingkungan sekitar,.
  • Published On : 4 tahun ago on November 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 7, 2018 @ 2:12 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';