KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Membantu Warga Membuat Jamban Di Desa Binaan

Babinsa Koramil 02/Bayan Jajaran Kodim 0708/Purworejo Serka Siswadi membantu membuat jamban milik bapak Suyono warga Bringin Rt.03/Rw.01 Desa Beringin Kecamatan. Bayan Kabupaten Purworejo. kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut pendampingan babinsa dalam program jambanisasi. Rabu (07/11).
Babinsa Koramil 02/Bayan serka Siswadi mengatakan bahwa dalam proses pembuatan jamban milik bapak Suyono ini sudah mencapai 65% kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegitan seperti ini tentunya bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, harapan kami dengan selesainya pembuatan jamban ini dapat meringankan kesulitan warga,karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap Warga. ujarnya.
Bapak Suyono mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang sapiteng  sampai dengan saat ini. kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak Koramil 02/Bayan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak.ucapnya.
  • Published On : 4 tahun ago on November 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 7, 2018 @ 4:05 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';