KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serda Nur Widagdo Koramil 14  Takziah Di Desa Binaan.

Purworejo. Babinsa Koramil 14 Purwodadi Serda Nur Widagdo  sebagai Babinsa Desa Bongkot, Kecamatan Purwodadi Purworejo melaksanakan takziyah sebagai bentuk kedekatan babinsa terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian. (06/11)

Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziyah, seperti yang terlihat pada saat ini, Babinsa Serda Nur Widagdo melaksanakan takziyah warga desa binaan alm Wagimin, warga Rt 01/01 Dusun Baon Desa Bongkot yang meninggal dunia karena sakit.

Danramil 14 Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution menyampaikan kepada Babinsa agar lebih peduli terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah, seperti mengikuti giat takziyah, Gotong royong maupun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaan.

Lanjut Danramil berbagai cara dapat dilakukan oleh Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaanya salah satu contoh yaitu menghadiri kegiatan takziah, dengan tujuan untuk ikut bela sungkawa sebagai wujud kedekatan TNI dengan Rakyat.

  • Published On : 4 tahun ago on November 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 7, 2018 @ 1:45 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';