KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serma Sutarman Anggota Koramil 05/Kutoarjo Melatih Upacara Di SMK Pancasila 2 Kutoarjo

Anggota Koramil 05/Kutoarjo Serma Sutarman,  memberikan  pelatihan Upacara dalam Rangka Hari Pahlawan tanggal 10 November 2018 kepada siswa SMK Pancasila 2 Kutoarjo,  Selasa, (6/11)
Dalam Kegiatan ini petugas melatih praktek peraturan baris berbaris dan tata upacara bendera serta penghormatan yang benar. Kegiatan ini terselenggara atas keinginan serta rasa ingin berbagi dengan tujuan agar anak – anak lebih mengenal PBB dan Tata Upacara Sipil.
Dengan materi yang diterima oleh Siswa Siswi dalam melaksanakan PBB dan Upacara dalam mempersiapkan Hari Pahlawan pada hari sabtu tanggal 10 November 2018 dapat dilaksanakan dengan benar dan Hitmat.
Materi yang diberikan juga berupa latihan hadap kiri/kanan, balik kanan, latihan penghormatan/hormat kanan, langkah biasa/tegak dan keterampilan baris berbaris tingkat dasar dan juga melatih fisik sehingga pada saat mengikuti upacara dapat berjalan lancar.
Anggota Koramil 05/Kutoarjo mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah karena telah memberikan kepercayan untuk melatih siswa siswi  SMK Pancasila 2 Kutoarjo dalam persiapan maupun mengikuti upacara Setiap hari Senin.
Kami akan berusaha sekuat tenaga melatih anak-anak walaupun dengan waktu yang sangat pendek dan mudah-mudahan dapat berguna bagi anak-anak”, ungkap Serma Sutarman
  • Published On : 4 tahun ago on November 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 7, 2018 @ 1:04 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';