KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota 05/ Kutoarjo Melaksanakan Rehab Aula Koramil

Kutoarjo – Guna mendukung pelaksanaan kegiatan arisan persit dan KBT koramil 05 Kutoarjo merehab aula Koramil 05 kutoarjo yang selama ini terlalu sempit apabila digunakan buat kegiatan.Rabu (07 /110

Sarana dan prasarana Aula koramil 05 Kutoarjo selain dipakai buat kegiatan arisan persit dan KBT juga dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga tenis meja oleh anggota koramil.
Komandan Koramil 05 kutoarjo Kapten Inf Aryadi menyampaikan dengan direhabnya aula koramil di perluas sepanjang kurang lebih 7 meter ke depan nantinya apabila ada kegiatan koramil bisa dilaksanakan di aula karena selama ini sempit sehingga kalau ada kegiatan menggunakan hal parkiran belakang koramil 05/Kutoarjo.

Perehaban Aula koramil 05 kutoarjo dilaksanakan secara swadaya dan menggunakan tukang anggota koramil yang mempunyai keahlian tukang dibantu oleh seluruh anggota koramil 05 kutoarjo.

Saat ini pelaksanaan rehab sudah 60 % serta diperkirakan bisa dimanfaatkan di akhir bulan nopember ini.
Kegiatan rehab aula ini diharapkan bisa selesai tepat meskipun anggota koramil 05 kutoarjo selain merehab aula juga melaksanakan kegiatan diwilayah ungkap Komandan koramil 05 kutoarjo Kapten Inf Aryadi.

  • Published On : 4 tahun ago on November 8, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 8, 2018 @ 2:52 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';