KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Apel Gelar Pasukan Kodim 0708/Purworejo Dalam Rangka Pam Imbangan Kunjungan Kerja RI 1

Dalam rangka pengamanan terhadap kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Tegal dan Kabupaten Semarang , Kodim 0708 Purworejo menggelar apel pasukan 1 SST untuk PAM imbangan, Jum’at (08/11)

Memimpin apel pasukan kesiapan pengamanan adalah Pasi Ops Kodim 0708/Purworejo Kapten Inf. Bambang. Disamapaikan dalam apel pasukan pengaman tersebut agar para anggota stand bye dan siap sewaktu-waktu dibutuhkan maupun digerakkan.

Pasukan yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan presiden RI ke Kabupaten Tegal dan Kapbupaten Semarang adalah 1 SST dari anggota Koramil jajaran kodim 0708/PWR. Sebagai perwakilan dari Koramil 16/BGL Serda Murwanta dan Koptu Tri Wahyu H.
Dijelaskan juga oleh Pasi Ops “pengamanan ini merupakan tanggung jawab bersama, karena itu kita harus bisa bekerja sama dengan semua pihak agar nantinya pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar”.

Semua anggota harus mengetahui tugas tanggung jawabnya dan oncall sewaktu-waktu digerakkan. Dan yang paling utama adalah faktor keamanan personil. Selamat bertugas semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan “pungkas pasi Ops”.

  • Published On : 4 tahun ago on November 9, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 9, 2018 @ 3:46 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';