KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemiri Melaksanakan PAM Arak-Arakan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemiri melaksanakan Pam Arak arakan, dalam rangka Khotmil Qur’an dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Samping Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. Dalam pelaksanaan Pam Arak arakan tersebut dilakukan dengan jalan kaki menyelusuri jalan Desa Samping,
Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas, mengawal jalanya arak arakan dengan  cara berjalan kaki dengan tempuh kurang lebih 5 Km. Dengan keberadaanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Pam Arak arakan tersebut untuk memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas yang dilewati oleh rombongan Arak arakan, baik di jalan Desa maupun di jalan raya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Pam Arak arakan yang melewati jalan Desa dan jalan raya, serta sangat dibutuhkan dalam pengaturan arus lalu lintas supaya lancar dan tidak macet.
Danramil 08/Kemiri Kapten Czi Hadiyano, menekankan kepada para Babinsa untuk selalu hadir dan terjun kelapangan dalam pengamanan dalam bentuk hiburan apapun bentuknya  dan kegiatan yang mengundang / berkumpulnya masyarakat banyak  harus menjadi atensi kehadiran Babinsa, dengan keaktifan  Babinsa disetiap kegiatan  yang ada didesa maupun di masyarakat,  maka cepat dikenal oleh masyarakat, dan masyarakat akan menjadi aman dan nyaman serta tidak segan dan takut untuk memberikan informasi kepada Babinsa.
  • Published On : 4 tahun ago on November 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 12, 2018 @ 8:38 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';