KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 05/Kutoarjo Melaksanakan Suntik Vaksinasi Di Aula Makodim 0708/Purworejo

Kutoarjo-Anggota Koramil 05/Kutoarjo Vaksinasi hepatitis B oleh anggota Rumkitban Purworejo di aula Kodim 0708/Purworejo pada Senin ( 12/11).
Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, Dengan tetap sehat, maka aktivitas dan tugas yang kita laksanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita dan harapan Komando Atas. Dengan sehat pula, maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit. Jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat kesehatan yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa.
Pada kesempatan pagi tadi setelah upacara bendera, anggota Kodim 0708/Purworejo melaksanakan vaksinasi hepatitis B. Vaksinasi d laksanakan untuk pencegahan sebelum anggota terkena hepatitis. Bagi anggota yang sudah terkena hepatitis, tidak d suntik vaksin, karena harus berobat.
Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf M.Gasim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Karumkitban dan anggotanya yang telah hadir memberi vaksinasi kepada anggota Kodim 0708 /Puworejo, semoga seluruh anggota Kodim tetap dalam keadaan sehat.ungkapnya
Attachments area
  • Published On : 4 tahun ago on November 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 13, 2018 @ 2:09 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';