KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Hadiri Sosialisasi Pembentukan Panitia Pilkades

Serda Denny Babinsa Koramil 02/Bayan Kodim 0708/Purworejo menghadiri undangan sosialisasi dan pembentukan panitia Pilkades Besole Tahun 2019 di Aula Kantor Desa Besole Kecamatan Bayan Kabupaten  Purworejo. Senin (12/11)
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua BPD Besole Sukino untuk memilih panitia Pilkades sebanyak 7 orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara dan 3 orang anggota.
Pembentukan panitia Pilkades Besole dihadiri oleh Ibu Mica Kumayanti S.STP selaku Sekcam Bayan beserta Staf, Serda Denny Babinsa Besole, Aiptu Prayit, Sukino Ketua BPD beserta Staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, Kadus dan seluruh RT Desa Besole.
Dalam sambutannya Sekcam Bayan menyampaikan hal-hal sebagai berikut, Dalam Pilkades pedomani Perbub No. 9 Ta. 2016 ttg Pemilihan Kepala Desa; Bila ada permasalahan dalam pelaksanaan pilkades, segera laporkan kepada panitia Pilkades; Dalam pelaksanaan Pilkades berjalan tertib dan aman.
Sambutan Babinsa Besole Serda Denny menyampaikan bahwa Jabatan Kades Besole berakhir tgl 13 Maret 2019, saya harapkan dalam Pilkades serentak dapat berjalan dengan baik, Panitia Pilkades harus Netral, tidak memihak salah satu kandidat. Pelaksanaan pemungutan suara pilkades tgl 31 Januari 2019. Panitia harus betul -betul memahami Perbup No. 9 Ta. 2016 dan Data pemilih harus akurat.
Adapun Susunan panitia Pilkades Besole terpilih sebagai Ketua H. Paryono, Wakil Ketua Suhartono, Sekertaris Mawardi, Bendahara Ny. Nur Komarijah sedangkan untuk Anggota, Budi Iswanto, Nasrodin, dan Eko Sugiyarto.
  • Published On : 4 tahun ago on November 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 13, 2018 @ 2:00 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';