KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 15/Ngombol Mengikuti Suntik Vaksin Hepatitis B

Purworejo. Dalam rangka upaya pencegahan dan penularan penyakit berbahaya hepatitis B,Babinsa Koramil 15/Ngombol Kodim 0708/Purworejo Serka Aris Haryanto mengikuti penyuluhan dan suntik vaksin hepatitis B kepada para personel TNI dan PNS oleh Denkesyah 04.04.02 Purworejo di Makodim 0708/Pwr, Senin (12/11/18).

Serka Aris Haryanto Selaku Babinsa Mengatakan , ” Dengan adanya Sosialisasi dan pemberian Vaksin Hepatitis B dari DKT Purworejo menjadi mengerti dan memahami ttg adanya penyakit Hati tersebut, ” Aldh nanti Tahap yang ke 2 pada bulan Desember 2018 akan ada vaksin Hepatitis B lanjutan Berharap akan hadir lagi ,” harapnya.

“Kegiatan bertujuan agar prajurit TNI dapat menuju hidup yang sehat. Dengan cara menyampaikan pesan kesehatan kita berharap prajurit.

Sementara itu Danramil 15/Ngombol Kapten Inf Bambang Wahyudi mengatakan ,” kegiatan ini merupakan perintah langsung dari pusat Kesehatan AD.

Diharapkan,“Kedepan tugas prajurit akan semakin berat. Untuk itu, semua prajurit harus rutin memeriksakan kesehatannya secara berkala sesuai dengan program yang telah ditentukan, sehingga tugas seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik,

  • Published On : 4 tahun ago on November 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 13, 2018 @ 5:58 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';