KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Memperingati Hari Pahlawan SDN Hargoyono Melaksanakan Kerja Bakti

Nilai budaya gotong-royong dan kerja bakti oleh sebagian masyarakat sudah mulai luntur. Untuk menggerakan kembali budaya gotong royong ini, dalam rangka memperingati  HARI PAHLAWAN Komite Sekolah SDN hargorojo bersama dengan babinsa desa hargorojo Serka Imam Priyogo dan para siswa-siswi  melakukan kegiatan goyong royong pembersihan halaman sekolah.  Senin (12/11)
Kegiatan ini juga dilakukan sebulan sekali agar para murid tertanam jiwa gotong-royong dan kebersamaan.
Kegiatan ini insya Allah akan di jadikan agenda rutin komite sekolah, agar dengan lingkungan yang sehat dan nyaman, dapat memacu prestasi anak didik dan kenyaman baik pihak orang tua dan para guru di sekolah ini.
Sebagai babinsa Serka Imam Priyoga mengatakan  “dengan kegiatan  gotong royong ini, sebagai babinsa mempunyai tanggung jawab untuk membantu sesuai kapasitas dan bersama-sama dalam meningkatkan prestasi dan mutu pendidikan sekolah dengan Endra Jum lingkungan sekitar sekolah”.  Apalagi sekolah tersebut berada di wilayah binaan Koramil 16/Bagelen  “tutur Imam Priyogo”.
Menurutnya, nilai gotong royong inilah yang harus dipertahankan dan dibina terus  jangan sampai luntur oleh jaman.
Kita memberikan contoh kepada para murid yang nantinya  untuk meneruskan budaya gotong royong dari lingkup sekolah sampai ke lingkup yang lebih luas nantinya ” pungkas
  • Published On : 4 tahun ago on November 13, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 13, 2018 @ 1:30 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';