KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Mencegah Kebocoran Soal Ujian, Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kawal Pembuatan Materi Soal Ujian Calon Sekdes

Purworejo _ Guna mencegah kebocoran soal ujian perangkat desa, Babinsa desa Wangunrejo anggota Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo Sertu Suyoto bersama Bhabinkamtibmas ikut menjaga, mengawal dan mengawasi pembuatan materi soal ujian calon Sekretaris Desa yang dilakukan di kantor desa Wangunrejo, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Kamis malam (15/11/2018).
Perlu diketahui, ujian seleksi calon Sekretaris Desa Wangunrejo, kecamatan Banyuurip yang akan dilaksanakan besok pagi merupakan ujian ulang, karena beberapa waktu yang lalu sudah dilaksanakan ujian calon Sekretaris Desa, namun dari hasil nilai yang didapat dari keseluruhan peserta ujian tidak ada yang memenuhi standard nilai yang sesuai dengan ketentuan.
Disela-sela kegiatan, Sertu Suyoto Babinsa desa Wangunrejo menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mencegah kebocoran soal ujian.
” Agar materi soal ujian tidak bocor ke luar sebelum hari pelaksanaan, maka kita ikut begadang bersama bapak Bhabinkamtibmas serta tim panitia seleksi yang melakukan pembuatan materi soal ujian ini, ” ucap Sertu Suyoto.
Sedangkan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Kusmana anggota Polsek Banyuurip menambahkan, selain untuk mencegah kebocoran materi soal ujian, hal ini guna menjamin kelancaran dan keamanan dalam proses pembuatan soal ujian.
” Pelaksanaan seleksi tidak akan bisa berjalan apabila situasi kamtibmas tidak terjaga, ” pungkasnya.
  • Published On : 4 tahun ago on November 16, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 16, 2018 @ 4:44 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';