KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Ketua persit Kartika Chadra Kirana PD IV Diponegoro Berikan Apresiasi Terhadap Anggota Persit yang telah memberikan pengabdian demi kemajuan organisasi persit

Purworejo.Ketua persit Kartika Chadra Kirana PD IV Diponegoro Ny.Iir Wuryanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0708 Purworejo dengan di dampingi oleh pengurus daerah Kodam IV Diponegoro.Rabu.(14/11).kehadirannya di sambut oleh Ketua persit cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo,Komandan Kodim 0708 Purworejo dan seluruh Perwira serta anggota persit.

 

Dalam tatap muka dengan anggota persit Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo Ny.Iir Wuryanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap anggota persit yang telah memberikan pengabdian demi kemajuan organisasi persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai bersama.

 

“Kita harus merasa bangga menjadi anggota persit Kartika Chandra Kirana, kebanggaan tersebut dapat tercermin melalui peran aktif dalam setiap kegiatan.”ungkapnya.

 

Lebih lanjut Persit Kartika Chandra Kirana memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membantu tugas pembinaan TNI AD sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa serta mewujudkan persatuan perjuanagan istri anggota TNI yang berdasarkan rasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan.

 

“Saya ingatkan untuk berhati hati dalam menyampikan informasi maupun curahan hati melalui medsos yang dapat menjadi bumerang bagi kita.”pesannya.

 

Sementara Ketua persit Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo Ny.Rina Gasim mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Ibu Ketua PD IV Diponegaro semoga kunjungan ini akan memberi semangat bagi seluruh anggota persit Kodim 0708 Purworejo dalam berorganisasi.

 

“Selain bertatap muka dengan seluruh anggota ibu ketua juga menyempatkan diri berkunjung ke objek wisata goa seplawan yang merupakan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Purworejo.”pungkasnya.

  • Published On : 4 tahun ago on November 17, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 17, 2018 @ 5:41 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';