KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Melaksanakan Takziah Di Wilayah Desa Binaan

Purworejo – Babinsa Sertu widodo  selaku babinsa wilayah koramil 01/Purworejo Kodim 0708/Purworejo yang setiap hari melaksanakan tugas kewilyahan Kelurahan Doplang Kecamatan Purworejo,selalu mengedepakan masyarakat wilayah binaannya,sebagai contoh babinsa melaksanakan takziah ketempat warga binaannya yang sedang berduka cita di Kelurahan Doplang Rt 01/Rw 04 Kecamatan Purworejo.
Almarhum adalah salah satu warga masyarakat yang selama dimasyarakat selalu memberikan contoh yang baik dan dermawan kepada sesama warganya.Almarhum bernama Bapak Cokro Rt 01/Rw 04 Kelurahan Doplang Kecamatan Purworejo.
Takziah adalah wujud
Perhatian juga tanda ikut merasakan rasa duka yang mendalam yang sedang dirasakan keluarga almarhum Bapak  Cokro di Kelurahan Doplang,dan keluarga akan merasakan adanya perhatian dari babinsanya.
Bapak danramil 01 purworejo Kapten Inf Ahmad kurdi selaku komandan Rayon militer mengungkapkan bahwa adanya babinsa,semua bentuk apapun yang ada di wilayah,maupun kelurahan Doplang semuanya bisa terdampingi karena babinsa sebagai ujung tombak pelaksana di lapangan,dan bisa terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat.Rabu (21/11).
  • Published On : 4 tahun ago on November 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 21, 2018 @ 4:26 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';