KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Membantu Pemuda Memperbaiki Lapangan Bola Voli Di Desa Binaan

Purworejo – Babinsa Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo, Serda Riyanto ikut sumbang sih ulur tangan dalam kegiatan di wilayahnya dalam perbaikan lapangan bola voli di wilayah kelurahan Kledung Kradenan, kecamatan Banyuurip,  kabupaten Purworejo, Selasa (20/11).
Disampaikan Serda Riyanto, Babinsa Kelurahan Kledung Kradenan, jika seorang Babinsa harus selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya, walaupun hanya bisa menyumbang tenaga, itu sudah sangat berarti bagi warga masyarakat.
” Perbaikan lapangan bola voli ini dalam rangka pemeliharaan, agar keberadaannya tetap terawat dan bisa digunakan dalam jangka panjang, maka dari itu perlu di adakan perawatan yang rutin, ” jelas Babinsa.
Dijelaskan juga, selain untuk menyalurkan bakat dan hobi bagi warga dan pemuda-pemudi, sarana olahraga seperti lapangan bola voli juga bisa digunakan untuk mencari bibit pemain yang berprestasi.
” Saya selaku Babinsa menghimbau dan menyarankan kepada warga masyarakat khususnya para pemuda, agar kegiatan seperti ini terus dibina. Pemerintah kelurahan agar membantu dengan membimbing dan mengarahkan sehingga mereka para pemuda akan lebih bersemangat untuk berlatih, karena kegiatan seperti ini sangat positif buat lingkungan juga untuk kesehatan tubuh kita, serta para remaja tidak salah jalan dan terjerumus dalam kenakalan remaja, ” pungkasnya.
  • Published On : 4 tahun ago on November 21, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 21, 2018 @ 4:32 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';