KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Sinergitas TNI-POLRI Komsos di Wilayah Binaan

Purworejo – Kekompakan ditunjukkan Babinsa Koramil 14 Purwodadi Serda Pardianto dan Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Aiptu Edi Prijono  saat melaksanakan komsos wilayah binaan di Desa Tegalaren, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, patut menjadi contoh bagi personil TNI – POLRI dalam menjalankan tugasnya, Selasa (20/11).
Kali ini kegiatan komsos dilaksanakan di Balai Desa Tegalaren dengan menemui Kepala Desa dan perangkatnya. Dalam kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah binaan serta berkoordinasi tentang kegiatan komsos di wilayah binaan.
Kepala Desa Tegalaren Aris Wiyanto mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Tegalaren.
Danramil 14 Purwodadi Kapten Inf H. Abdul Haris Nasution, mengatakan bahwa ”Babinsa harus selalu rutin ke wilayah binaanya untuk memantau dan memonitor situasi di wilayah binaanya masing-masing untuk mengetahui perkembangan di wilayah, seperti yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tegalaren melaksanakan kegiatan komsos bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar di tingkat Desa “, ujar Danramil.
Attachments area
  • Published On : 4 tahun ago on November 22, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 22, 2018 @ 3:26 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';