KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Turseno

Danramil 05/Kutoarjo Kapten inf Ariyadi menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di masjid Baitul Muhtadin, Minggu  ( 18/11 ).
Kegiatan digelar bertempat di Masjid Baitul Muhtadin ini mendatangkan penceramah mualim Bapak K.H.Dalhar Nuri dari Desa Dadirejo Kecamatan.Bagelen Kabupaten.Purworejo. Peringatan Maulid kali ini mengangkat tema “Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw mari kita teladani akhlak Rasulullah dalam membina rumah tangga menuju keluarga yang handal”.
Dalam kesempatan ini Bapak.K.H.Dalhar Nuri menyampaikan bahwa memperingati hari kelahiran junjungan Nabi Besar Muhammad Saw merupakan perwujudan dan rasa syukur atas kehadiran beliau sebagai risalah dan petunjuk untuk kebahagiaan hidup kita baik di dunia maupun akhirat.
Nilai-nilai keteladanan yang dicontohkan baginda kita Nabi Besar Muhammad Saw bila kita ikuti Insya Allah akan menjadikan benteng kita dalam menghadapi di era sekarang yang semakin komplek dengan segala dampaknya, di tengah situasi saat ini yang sarat dengan berbagai fitnah” ujarnya.
Dimana kondisi bangsa Indonesia saat ini sedang menghadapi persoalan seperti maraknya hoax, ujaran kebencian, propaganda kekerasan, hingga terorisme. Lebih lanjut ia mengharapkan dalam peringatan Maulid ini hendaknya dapat memetik, meneladani beliau terutama sikap dan perilaku dalam kehidupan sosial dalam bermasyarakat, termasuk dalam menjaga keluarga, mendidik dan mengasuh anak, pengelolaan organisasi dan sebagainya.
Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil pembelajaran dan hikmah dari kegiatan hari ini” tutupnya.
  • Published On : 3 tahun ago on November 23, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 23, 2018 @ 8:16 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';