KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Jogoboyo Amankan Karnaval Bersih Desa

Purworejo – Bertempat di Desa Jogoboyo Serda Abriyanto Babinsa Koramil 14/Purwodadi melaksanakan kegiatan pengamanan karnaval dalam rangka bersih desa. Minggu (25/11)

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Purwodadi Drs Hari Raharjo, M.Si., Danramil Purwodadi Kapten Inf A.H Nasution, Kapolsek Purwodadi AKP Sumardi, SH, serta Kepala Desa Jogoboyo R. Suyoto.

Kegiatan karnaval bersih Desa ini merupakan tradisi wujud rasa syukur dari warga masyarakat Kelurahan Jogoboyo yang sudah membudaya dan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Peserta karnaval di ikuti 4 Kontingen dari perwakilan tiap dusun yang ada di wilayah Desa Jogoboyo,adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi persatuan dan kesatuan antar warga di wilayah Kelurahan Jogoboyo yang terbagi menjadi 4 Dusun yaitu Desa Semanggi, Desa Kasoan, Desa Krajan dan Desa Kauman.

Dalam kesempatan ini Danramil 14/ Purwodadi Kapten Inf A.H Nasution menyampaikan dan memberikan pesan pesan kepada warga yang hadir ikut sebagai peserta karnaval untuk tetap menjaga ketertiban serta kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta mengutamakan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain.
Attachments area

  • Published On : 3 tahun ago on November 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2018 @ 3:40 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';