KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 05/Kutoarjo Menghadiri Pengajian Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kutoarjo – Setiap insan manusia hendaknya selalu bersyukur kepada allah SWT karena yang telah melimpahkan berbagai kebahagiaan,keselamatan dan nikmat kesehatan kepada kita semua,maka dari itu kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.
Serma Sutarman Koramil 05/Kutoarjo, mewakili Danramil 05/Kutoarjo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kampus politehnik Sawunggalih Aji Kutoarjo, kecamatan Kutoarjo, kabupaten Purworejo, Minggu (25/11).
Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diketuai oleh Sdr Latif mahasiswa ini dihadiri  oleh Camat diwakili pak Karsono,Danramil di wakili Serma Sutarman,Kapolsek diwakili Ipda Ahmadi Rektor,Dekan dan Dosen beserta Seluruh Mahasiswa dan mahasiswi, dengan pembicara Ustad.Abdullah Sugito,S.Pd,M.Pdi.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah “.
Ustad Abdullah Sugito dalam tausiyahnya mengatakan, bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa yang di berikan oleh Allah SWT. ” Jika kita selalu bersyukur, maka akan muncul kenikmatan dan kebahagiaan di dalam hati, ” ujarnya.
” Dengan mengikuti pengajian Kampus Sawunggalih Aji ini akan bermanfaat bagi kita semua di akhirat nanti… Aamiin, ” pungkasnya.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on November 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2018 @ 4:06 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';