KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Latih PBB Untuk Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini

Kaligesing – Dalam rangka melatih Kedisiplinan sejak dini Babinsa Koramil 03/Kaligesing, Kodim 0708 Purworejo melalui Serka Demyati melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan menyampaikan materi wawasan kebangsaan bagi para siswa dan siswi kelas VII SMP Negeri 24 Purworejo.
Kegiatan tersebut dilaksanakan karena permintaan dari Kepala Sekolah SMP Negeri 24 Purworejo Bapak Suwarto S.Pd yang menginginkan anak didiknya tegas,tepat waktu dan disiplin.
Serka Demyati menyampaikan bahwa” latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para siswa-siswi agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme.
Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serka Demyati melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin, Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat siswa-siswi SMP Negeri 24 Purworejo untuk melaksanakan latihan.
Serka Demyati mengatakan” kegiatan ini di gelar Koramil untuk memberikan sumbangsihnya dalam membina generasi muda sejak dini, sehingga nantinya mampu menghadapi globalisasi tantangan kedepannya.”ujarnya.
Sementara itu Kepala SMP Negeri 24 Purworejo menyampaikan”Banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu, untuk melatih PBB anak didiknya,untuk kegiatan ini diharapkan bisa Berkesinambungan untuk kedepannya.”kata Bapak Suwarto.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on November 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2018 @ 12:40 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';