KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Seorang Babinsa Harus Dekat Dengan Perangkat Desa Binaanya Untuk Mendukung Tugas Sehari – Hari

Kaligesing – Untuk mempermudah tugas sehari – hari, seorang Babinsa harus punya mitra karib dan jaring teritorial di wilayah binaanya,contohnya seperti Serda Yatno yang terlihat akrab dengan Perangkat Desa Binaanya yaitu Desa Tawangsari,Kecamatan Kaligesing,Kabupaten Purworejo.
Serda Yatno yang menjabat sebagai Babinsa Desa Tawangsari Koramil 03/Kaligesing melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Perangkat Desa Tawangsari untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan emosional antara Babinsa dan Perangkat Desa.
Babinsa selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Tawangsari,kali ini Serda Yatno melaksanakan Komsos tentang situasi wilayah binaanya”.
Lebih lanjut, Babinsa mengatakan “sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi jalan pemecahannya”.Ungkapnya.
Perangkat Desa Tawangsari mengucapkan “terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Tawangsari mulai dari pendataan warga yang baru dan membantu Karya Bhakti untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tawangsari ini.”Ungkapnya.
  • Published On : 3 tahun ago on November 28, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2018 @ 3:47 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';