KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Dan Babinkamtibnas Menghadairi Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammmad S.A.W Di Desa Binaannya

Bertempat di Masjid Al Mangunah Desa Karang Luas Kecamatan Kemiri telah diselenggarakan acara Pengajian Umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.Senin(26/11)
Koptu Agus Hariyanto selaku Babinsa Desa Karangluas bersama Babinkamtibmas hadir dalam acara pengajian tersebut. Hal ini membuktikan kerjasama  antara Apwil (Babinsa, Babinkamtibmas) dalam membina desa yang menjadi tanggung jawabnya. Untuk menyikapi perintah Danramil 08/Kemiri Kapten Czi Hadiyanto, Babinsa selain menghadiri pengajian juga memantau kondisi desa binaan tentang isu yang berkembang  saat ini menjelang dilaksanakanya Pilkades  serentak 2019.
Dalam sambutannya Ketua Panitia Pengajian mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota Koramil 08/Kemiri serta Polsek Kemiri dalam pelaksanaan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Juga ucapan terima kasih kepada Ulama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Karangluas yang telah sudi meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Pengajian ini. Semoga Allah memberkati serta melipatat gandakan pahala kepada kita semua… Amiin
Acara pengajian dengan tausiyah oleh Kyai Tupon dari desa Gesikan Kec.kemiri. Adapun isi Tausiyah beliau antara lain…” Nabi Muhammad S.A.W. adalah Nabi Akhirul Zaman (Nabi terakhir). Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi yang paling mulia. Nabi yang paling sempurna menyampaikan ajaran – ajaranya serta Nabi yang telah menyempurnakan agama Islam untuk umatnya. Untuk itu Sebagian besar dibelahan dunia memperingati hari Maulid Nabi yang merupakan hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W. junjungan kita semua (umat Islam). Makna peringatan Maulid Nabi adalah  Nilai Spirituil, Setiap Muslim harus mampu menumbuhkan dan menambah rasa cintanya terhadap Nabinya (Nabi Muhammad S.A.W.)
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat kemiri diwakili oleh Bpk Wahyo, Kapolsek Kemiri (AKP PANPANDI), Danramil 08 kemiri diwakili Kopka Agus H, Bhabinkamtibmas desa Karang Luas (BRIG. KHABIB. AS) , Kades desa Karang Luas bpk Sukirman beserta perangkat, Tokoh Agama Tokoh masyarakat tokoh pemuda desa Karang Luas
  • Published On : 3 tahun ago on November 29, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 29, 2018 @ 7:56 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';