KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Serka Slamet Babinsa Koramil 14 /Purwodadi Membantu Petani Olah Lahan

Purworejo – Memasuki musim tanam Babinsa ikut memantau dan terjun langsung ke sawah, membantu para petani untuk segera melaksanakan tahap demi tahap persiapan musim tanam I tahun ini dengan membantu petani membajak lahannya dilanjutkan dengan cara menanam padi yang baik guna mendapatkan hasil panen yang baik.
Anggota Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo Babinsa Desa Kesugihan Serka Slamet Sunardi melaksanakan kegiatan pertanian, membantu petani mentraktor tanah yang mau ditanami milik Ngadirun seluas 0,5 ha di Desa Kesugihan Kecamatan Purwodadi,Selasa (27/11)
Musim tanam padi dilakukan oleh para petani biasanya dengan dimulainya musim penghujan tiba, karena jenis tanaman padi merupakan tanaman yang sangat tergantung oleh air mencapai 90 persen. Persiapan lahan dalam pengolahan lahan juga telah dilakukan agar kwalitas padi nantinya dapat tumbuh bagus,” kata Babinsa.
Selain itu para Babinsa juga selalu memonitor pekerjaan para petani dalam menggarap sawah di wilayah binaannya serta membantu sesuai dengan kemampuannya agar bisa menanam padi dengan baik serta manghasilkan kualitas yang bagus.
  • Published On : 3 tahun ago on November 29, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 29, 2018 @ 3:44 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';