KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Anggota Koramil 04/Banyuurip Dampingi Pegawai Kecamatan Gladi Upacara

Purworejo – Menjelang akan dilakukan upacara hari Korpri di halaman kantor kecamatan Banyuurip, untuk petugas upacara yang ditunjuk adalah dari pegawai kecamatan Banyuurip, maka pegawai kecamatan Banyuurip yang ditunjuk harus melaksanakan latihan yang dibimbing dan didampingi oleh anggota Koramil 04/Banyuurip, Rabu ( 28/11).
Sertu Sukamto, anggota Koramil 04/Banyuurip yang mendampingi dan melatih pelaksanaan gladi upacara mengatakan, jika pegawai kecamatan Banyuurip yang ditunjuk sebagai petugas pengibar bendera Merah Putih mendapat prioritas dalam pelaksanaan gladi, selain itu juga yang bertindak sebagai Komandan Upacara serta petugas lainnya yang terlibat rangkaian upacara.
” Tahap demi tahap kita bimbing dan latihkan pelaksanaan upacara, jangan sampai tiba waktunya nanti terjadi kesalahan, ” ucap Sertu Sukamto.
Sekretaris Kecamatan Banyuurip, Nurviana yang mendampingi dalam latihan/gladi upacara dalam rangka peringatan hari Korpri sangat senang melihat semangat dan keseriusan para petugas upacara.
” Dengan keseriusan dan kesungguhan, para petugas akan lebih mudah dalam menjalankan latihan upacara, semoga saat pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan sukses, ” ujar Sekcam.
  • Published On : 3 tahun ago on November 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2018 @ 4:30 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';