KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 13/Bener Hadiri Pencanangan Kampung KB di Desa Binaan

Purworejo, Kegiatan Anggota Babinsa Koramil 13/Bener Kodim 0708/Purworejo menghadiri Sosialisasi pencanangan Kampung KB di Desa Sukowuwuh Kecamatan Bener, Rabu (28/11).
Hadir pada acara tersebut Camat Bener, Babinsa Desa Keluber, Babinkamtibmas, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Purworejo, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama serta tamu dan Undangan.
Pada acara peresmian tersebut, Camat Bener menyambut baik atas diresmikannya Kampung KB tersebut, mudah-mudahan penyelenggaraan ini dapat mendorong Desa-desa lain untuk ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah Kabupaten Purworejo khususnya Desa-desa lingkup Kecamatan Bener.
Tujuan dibentuknya Kampung KB untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat Kampung atau yang setara melalui program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga) serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.
Kampung KB ini menjadi salah satu inovasi strategis dalam upaya pelaksanaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pemba­ngunan Keluarga (KKBPK) secara utuh dan terintegrasi, baik intern BKKBN maupun lintas sektor di tingkat lini lapangan.
Ke­luar­ga merupakan wadah terkecil di dalam masyarakat yang terdiri dari orangtua dan anak. Di dalam wadah itulah anak-anak diharapkan men­da­patkan arahan dan bimbingan.
Attachments area
  • Published On : 4 tahun ago on November 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2018 @ 4:14 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';