KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Muspika Kecamatan Kutoarjo Hadiri Pertemuan Kepala Desa dan Kepala Kelurahan

Kutoarjo – Danramil 05/Kutoarjo Kapten inf Aryadi bersama Camat Kutoarjo yang diwakili Sekcam Galuh,S.Sos serta Kapolsek Kutoarjo Akp Suwito,SH menghadiri pertemuan paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, dalam rangka pertemuan rutin Kades /Kalur, yang digelar di Balai desa Tunggorono Kecamatan Kutoarjo Kabupaten. Purworejo Rabu (29/11) .
Kegiatan pertemuan rutin Kepala Desa dan Kepala Kelurahan di wilayah Kecamatan Kutoarjo ini, terdiri dari 21 desa dan 6 Kelurahan, yang di adakan setiap bulannya, secara bergilir dari desa ke desa lain. Dengan maksud dan tujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pimpinan pemerintahan tingkat Kecamatan dengan Kepala Desa dan Lurah.
Disamping itu, juga untuk menyamakan persepsi serta saling memberikan informasi terkait dengan tugas – tugas kepemerintahan.
Hadir dalam kesempatan itu, adalah Muspika Kecamatan Kutoarjo dan 21 Kades dan 6 Lurah hadir juga Babinsa Desa Tunggorono Pelda Wiratno dan Bhabinkamtibmas Aipda Daryono.
Sekcam Kutoarjo Galuh,S.Sos dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Pertemuan Kades Kalur ini,adapun materi yang dibahas adalah Persiapan serta antisipasi keamanan dan koordinasi seluruh jajaran Muspika menjelang perhelatan besar yaitu Pilkades secara serentak yang dilaksanakan oleh 15 desa.
Adapun tahapan tahapan Pilkades ini sudah mencapai tahapan pendaftaran calon,sehingga di harapkan agar berjalan dengan tertib dan aman.
Selain membahas tentang Pilkades,Danramil 05/Kutoarjo juga menghimbau agar masyarakat ikuv  berpartisipasi aktif bersama Polri dan TNI dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Kutoarjo.
Disamping itu, juga agar para Kepala Desa selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat di desanya masing – masing, tandas dia.
Danramil 05/Kutoarjo Kapten Inf Ariyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta bantuannya kepada pemerintah Kecamatan Kutoarjo yang turut selalu dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban.
” Bilamana ada permasalahan yang timbul di masyarakat, mari kita secara bersama-sama kita sikapi dengan arif dan bijak serta tuntas, sehingga masalah yang kecil tidak muncul ke permukaan,” harap Danramil.
Maka mari kita jalin kerjasama yang baik, meningkatkan kerukunan sesama kita, dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan yang kondusif diwilayah Kecamatan Kutoarjo, pungkasnya.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on November 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2018 @ 5:01 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';