KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



TNI-POLRI Selalau Jalan Bersama Ciptakan Rasa Aman Dan Tentram Untuk Masyarakat

Purworejo – Anggota Koramil 01 Purworejo Kodim 0708 /Purworejo dan Anggota Polres Purworejo bersama melaksanakan pengamanan dalam rangka kunjungan Bakal Calon anggota Legislatif. Rabu (28/11)
Dalam kegiatan tersebut di harapakan berjalan aman dan lancar,untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Baledono bekerja sama untuk ciptakan rasa aman bagi warga Baledono dan sekitarnya.
Sertu Bambang Sulistiya anggota Koramil 01 Purworejo jajaran Kodim 0708/Puworejo mengatakan, ” Ini merupakan salah satu bentuk Penghargaan dan Pengabdian kami kepada negara,khususnya kepada warga Kelurahan Baledono.
Dengan rasa aman dan tentram selama ada kunjungan dari calon anggota legislatif di Kelurahan Baledono itu merupakan suatu kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan kami aparat keamanan. ” tutur Sertu Bambang
Bripka Anggit Babinkamtibmas Kelurahan Baledono menyebutkan, “Kami dari anggota Polsek Purworejo sudah berulang kali melaksanakan pengamanan bersama dengan pihak TNI khususnya Koramil 01 Purworejo Kodim 0708/Purworejo.
Semoga hubungan yang baik dan harmonis ini akan selalu terjaga dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang ada baik penganan atau kegiatan yang lainnya. ” harapnya.
Di tempat terpisah Komandan Koramil 01 Purworejo Kapten Inf.Amad Kurdi menegaskan, ” Anggota Koramil 01 Purworejo memang selalu siap sedia 1×24 jam untuk membantu,mengamankan dan mensukseskan setiap kegiatan yang ada di wilayah Koramil 01 Purworejo. ” singkat Kapten Kurdi.
red__jesslyne
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on November 30, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 30, 2018 @ 4:34 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';