KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Desa Dilem Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa

Babinsa Desa Dilem Kopka Wartono Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa Dilem Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.  Hadir dalam kegiatan tersebut  Sekcam Bapak. Erlangga. S, Danramil 08/ Kemiri diwakili Kopka Wartono, Kapolsek Kemiri diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Suminto Edy, Tim pengawas dari Kecamatan.Kemiri dan Tim seleksi dari Desa Dilem, Kades Dilem Ibu  Sri Kusbintari dan perangkat desa,  Undangan  masyaraka sekitar 85 orang.
Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni Seketaris Desa Bpk. Abi Nur Ageng Pambudi . Dalam kesempatan tersebut  Sekcam Bapak. Erlangga. S mewakili Cama Kemiri  dalam sambutannya.  menyampaikan kami sebagai aparat pemerintah Kecamatan dan 3 pilar Danramil,  Kapolsek  kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari  pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan Sekdes desa Dilem Kecamatan Kemiri Kabupaten.
Purworejo  kami ucapkan selamat  dan selamat bergabung dengan pemerintahan desa Dilem, sebagai  abdi negara dan abdi masyarakat harus  patuh dan taat sesuai perundang undangan yang ber laku,  serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat.
Kades desa Dilem Ibu  Sri Kusbintari dalam kesempatan tersebut  mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil  dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  “Perangkat desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif”, imbuhnya.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 3, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 3, 2018 @ 3:12 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';