KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 04/Banyuurip Ikut Serahkan Bansos Propendakin

Purworejo – Babinsa kelurahan Boro kulon, Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan menghadiri dan mendampingi penyerahan bantuan sosial program peningkatan pendapatan keluarga miskin (Propendakin) di wilayah binaanya di kantor kelurahan Boro kulon, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Sabtu  (1/12/2018).
Hadir dalam kegiatan ini Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP. M.AP, Lurah Boro kulon Singgih Purwanto, S.Sos beserta perangkatnya, Babinsa Sertu Parlan, para Kaling kelurahan Boro kulon serta para penerima manfaat.
Lurah Boro kulon, Singgih Purwanto, S.Sos menyampaikan, dalam penyerahan bantuan sosial Propendakin ini diserahkan sejumlah 10 ekor kambing untuk 10 orang kepala keluarga (KK).
“Masing kepala keluarga penerima manfaat mendapat 1 ekor kambing betina untuk dirawat dan dikembangbiakkan, akan kami cek secara berkala untuk perkembanganya nanti, ” ucap Lurah Boro kulon.
Sementara itu, Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari, AP. M.AP dalam sambutannya berharap agar penerima manfaat bansos Propendakin merawat bantuan kambing ini sebaik-baiknya untuk meningkatkan pendapatan keluarga.
“Semoga bisa berkembangbiak dengan baik dan menambah penghasilan, sehingga meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkasnya.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 3, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 3, 2018 @ 1:19 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';