KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Bati Komsos Koramil 08/Kemiri Menghadiri Pelanikan Perangkat Desa

Bati Komsos Koramil 08/Kemiri Peltu Junadi turut menghadiri acara pelantikan dua Perangkat Desa Girijoyo, Kecamatan Kemiri, yaitu Kadus I     :  Dwi Titik Widayanti,S.Pd., Staf Kasi Pelayanan   : Umar Rifa’i di Balai Desa setempat.
Acara yang juga dihadiri Camat Kemiri  Bp.Fatqur Rochman, S.Sos, M.Ap, Danramil 08/ Kemiri diwakili Peltu Junadi, Kapolsek Kemiri diwakili, Bhabinkamtibmas Aipda Suminto Edy, Tim pengawas dari Kecamatan.Kemiri dan Tim seleksi dari Desa Girijoyo, Kades Girijoyo Bapak. Jaeman dan perangkat desa, Kades sekitar Desa Girijoyo, Ketua Polosoro diwakili Bp.M.Romelan dan ketua PPDI Bp.Budidoyo, Undangan  masyarakat sekitar.
Kepala Desa Girijoyo Bp. Jaeman , mengajak kepada perangkat desa yang baru untuk membantu dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
“Selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga harus siap di Balai Desa mulai pukul 08.00WIB sampai pukul 14.30WIB dan wajib ijin apabila tidak masuk, agar apa yang dititipkan menjadi amanah dan barokah,” pesannya.
Sementara itu Peltu Junadi mewakili Danramil 08/Kemiri Kapten Czi Hadiyanto mengajak kepada pejabat yang baru disumpah dan dilantik agar mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pejabat yang lainnya untuk memecahkan setiap permasalahan secara bersama-sama.
“Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini kedepannya akan lebih baik lagi. Sehingga, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya Peltu Junadi
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 3, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 3, 2018 @ 3:01 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';