KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Gerak Cepat Babinsa Koramil 04/Banyuurip Cek TKP Pencurian Bersama Anggota Polsek

Purworejo – Babinsa Bencorejo anggota Koramil 04/Banyuurip Kodim 0708/Purworejo, Serka Sunarto bergerak cepat bersama anggota Polsek Banyuurip mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kasus pencurian di tempat penggilingan padi Sri Rahayu milik Elly Setiawan (23), warga desa Bencorejo, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Minggu  (2/12/2018).

Serka Sunarto, Babinsa Bencorejo menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi tindak pencurian di wilayah binaanya, dirinya langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Banyuurip dan bergegas mendatangi TKP.

” Saya langsung datang ke TKP bersama personil Polsek Banyuurip untuk mengecek dan mengklarifikasi kebenaran laporan tentang tindak pencurian tersebut, ” ujar Serka Sunarto.

Sementara Elly Setiawan, pemilik penggilingan padi Sri Rahayu menjelaskan jika pagi hari saat akan membuka penggilingan didapati gembok pintu penggilingan sudah hilang.

” Setelah saya lakukan pengecekan, barang yang hilang antara lain 1,5 ton gabah dan beras 2 kwintal, saya perkirakan kerugian sekitar 12 juta rupiah, ” tutur Elly Setiawan korban pencurian.

Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan kemudian dilakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian dari Polsek Banyuurip.

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 3, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 3, 2018 @ 12:56 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';