KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Di Balik Baju Loreng Tertanam Jiwa Sosisl Yang Tinggi

Purworejo -.Di tengah kesibukanya sebagai Abdi Negara di bawah naungan TNI-AD yang berdinas di Komando Kewilayahan,dengan sebuah jabatan BABINSA _Bintara Pembina Desa  Di tengah kesibukanya sebagai Abdi Negara di bawah naungan TNI-AD yang berdinas di Komando Kewilayahan,dengan sebuah jabatan BABINSA _Bintara Pembina Desa Senin ( 03/12)
Sertu Bambang Sukistiya salah satu Prajurit Koramil 01 Purworejo jajaran Kodim 0708/PUrworejo,selalu aktif dan penuh semangat untuk menunaikan tugas mulianya sebagai Babinsa Kelurahan Purworejo,Kecamatan Purworejo,Kabupaten Purworejo.
Pada saat cuaca tidak bersahabat dengan musim hujan yang sudah mulai datang,Sertu Bambamg Babinsa Kelurahan Baledono,Kecamatan Purworejo di bawah wilayah kekuasaan Koramil 01 Purworejo Kodim 0708/Purworejo
Dengan semangat melaksanakan patroli di wilayah sekitar Kelurahan Baledono,untuk mengetahui lebih dekat di wilayah binaanya dengan datangnya musim penghujan ini.
Di waktu yang tepat pada saat Sertu Bambang melintas di Jl.WR Soepratman (depan toko bangunan Arto Moro)telah terjadi kecelakaan lalu lintas,dengan respek yang cepat dan tepat sasaran Sertu Bambang langsung menolong korban untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.
“Ini memang sudah kewajiban saya sebagai insan yang beragama,kita wajib memberikan lertolongam bagi siapa saja yang membutuhkan.
Apalagi sekarang saya bertugas sebagai Babinsa dan kejadian kecelakaan ini tepat di wilayag saya tanpa ragu siapa yang lagi kena musibah ini langsung saya tolong. ” tutur Sertu Bambang
Di tempat yang berbeda,Komandan Koramil 01 Purworejo Kapten Inf.Amad Kurdi mengapresiasi anggotanya yang sudah memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan dan memerlukan bantuan.
 ” Kegiatan tersebut bukan hal yang luar biasa,karena kami sudah terbiasa dan terlatih di dalam bersosialisasi baik menolong maupun membantu masyarakat yang membutuhkan,karena pada kami TNI khususnya Angkatan Darat berprinsip bahwa Rakyat Adalah Ibu Kandung TNI.” pungkas Kapten Kurdi .
Attachments area
  • Published On : 4 tahun ago on Desember 6, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 6, 2018 @ 8:38 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';