KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Dengan Kesabaran Dan Ke Ikhlasan Serta Dedikasi Yang Tinggi ,Babinsa Siap Menjalankan Tugas Dan Fungsinya 1 X 24 Jam

Purworejo – Dalam rangka untuk menjaga keharmonisan antara Babinsa,Bhabinkamtibmas dan warga masyaraka yang selama ini sudah terjalin dengan baik.Rabu (05/12)
Babinsa selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaanya. Dengan tujuan agar hubungan silaturakhmi antar Babinsa dengan masyarakat selalu dekat dan harmonis.
 Babinsa desa Sidorejo Serda Suwarto menuturkan, “Dengan melaksanakan kegiatan anjangsana seperti ini selalu dilakukan Babinsa kepada warga masyarakat semua tanpa tebang pilih.
Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. ” tutur Serda Suwarto
Akhmad Qodir (57) sebagai Ketua RT 03 RW 01 Desa Sidorejo mengatakan,” Babinsa di Kelurahan kami (Serda Suwarto) memang benar-benar memasyarakat,setiap kami memberi informasi pasti datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.
Semoga bapak Babinsa selalu di beri kesehatan dan keselamatan,sehingga bisa menunaikan tugas mulianya sebagai Bintara Pembina Desa berjalan  sukses dan lancar.Amin ” pungkasnya
Kapten Inf.Amad Kurdi sebagai Komandan Koramil 01 Purworejo mengapresiasi anggota Babinsanya Serda Suwarto yang tidak mengenal lelah dan letih untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Bintara Pembina Desa di desa Binaanya Sidorejo.
” Dengan semangat yang tak kenal menyerah alhasil mendapatkan penghargaan dan pengakuan dari seluruh warga desa Sidorejo bahwasannya Pak Babinsa benar-benar mendarah daging dan merakyat dengan warga. ” pungkas Kapten Kurdi
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 7, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 7, 2018 @ 7:38 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';