KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Jaga Wilayah Tetap Mandali, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Bersama

Purworejo – Dalam menjaga situasi wilayah binaan selalu aman terkendali (Mandali), Babinsa kelurahan Boro kulon, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Sertu Parlan bersama Bhabinkamtibmas menggelar komsos bersama dengan warga masyarakat di sebuah warung di wilayah kelurahan Boro kulon, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Jum’at (07/12/2018).

Sertu Parlan, Babinsa kelurahan Boro kulon mengatakan, memberikan rasa aman rasa aman kepada masyarakat di wilayah binaan memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan dengan didukung dan kerjasama dengan warga masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan warga, juga untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi dilingkungan wilayah binaan,” jelas Babinsa.

Di kantornya, Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, jika beliau telah memerintahkan seluruh Babinsa Koramil 04/Banyuurip untuk lebih intensif melaksanakan kegiatan komunitas sosial di wilayah binaanya.

“Diharapkan Babinsa dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi dengan aparat kepolisian, pemerintah desa serta elemen masyarakat lainnya untuk menjaga kondisi wilayah selalu aman terkendali,” pungkasnya.

  • Published On : 3 tahun ago on Desember 10, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 10, 2018 @ 3:02 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';