KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Tingkatkan Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Purworejo – Guna meningkatkan kerjasama dan soliditas, Babinsa desa Sumbersari, anggota Koramil 04/Banyuurip, Kodim 0708/Purworejo, Serda Suyatmo membantu pembangunan rumah milik Dasir, salah satu warga masyarakat desa Pakisrejo, kecamatan Banyuurip, kabupaten Purworejo, Minggu  (09/12/2018).
Menurut Danramil 04/Banyuurip Kapten Cba Purwoko, S.Sos, kerja bakti membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan sinergitas antara Babinsa dengan warga di wilayah binaanya guna membantu meringankan beban masyarakat.
“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayah binaanya bertujuan agar Babinsa lebih dekat dengan masyarakat guna menjalin hubungan yang selama ini sudah berjalan baik, sehingga sinergitas TNI dengan rakyat benar-benar terwujud dan hasilnya bisa terlihat,” ujar Danramil.
Sementara menurut Babinsa Pakisrejo, Serda Suyatmo, seorang Babinsa memang harus menjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaanya.
“Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat memang diharapkan oleh pimpinan, kehadiran Babinsa diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan tentram,” jelas Serda Suyatmo.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 10, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 10, 2018 @ 3:05 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';