KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Koramil 14 Bersama Siswa SMA N 3 Purworejo Kerja Bakti Gali Lubang Dalam Rangka HUT SMA N 3 Purworejo Ke 35

Purworejo, Babinsa Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo Serda Wahyana bersama siswa-siswi SMA N 3 Purworejo melaksanakan kerja bakti penggalian lubang untuk GO GREEN dalam rangka HUT SMA N 3 Purworejo ke 35. Kamis (10/12)
Serda Wahyana mengatakan,” Semoga program yang akan dilaksanakan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang menjadi sasaran penghijauan. Walaupun lokasi penanaman pohon ini disepanjang jalan, namun diharapkan tanaman ini dapat menjadi pohon peneduh bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar.”
Program Go Green yang dicanangkan oleh SMA N 3 Purworejo bukan kali ini saja dilaksanakan, tahun kemarin pada saat HUT ke-34, SMA N 3 Purworejo juga mengajak Koramil 14/Purwodadi untuk mewujudkan program Go Green. Jadi tahun ini merupakan tahun kedua kolaborasi SMA N 3 Purworejo dan Koramil 14 Purwodadi dalam melaksanakan program Go Green.
Sampai saat ini tanaman yang ditanam satu tahun pada program Go Green masih hidup masih dalam perawatan Koramil 14 Purwodadi dan SMA N 3 Purworejo. Anggota koramil 14 Purwodadi melakukan perawatan tanaman dengan cara membersihkan rumput-rumput yang ada disekitar tanaman. Juga melakukan penggantian tanaman yang mati dengan tanaman baru yang sejenis.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 11, 2018 @ 8:00 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';