KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Pembinaan KBT Koramil 05/Kutoarjo Kodim 0708/Purworejo

Kutoarjo – Bertempat di Aula Koramil 05 / Kutoarjo,kabupaten. Purworejo dilaksanakan pembinaan kepada Persit Kartika Candra Kirana Ranting 6 dan KBT wilayah Kutoarjo dalam rangka arisan dan pertemuan rutin bulanan.
Danramil 05/Kutoarjo Kapten Inf Aryadi mengatakan tujuan dilaksanakannya pembinaan kepada KB TNI dan Persit KCK adalah untuk mempererat hubungan yang baik antara atasan dengan bawahan,KBT yang notabene beranggotakan para Purnawirawan dan Warakawuri TNI serta saling berbagi informasi tentang situasi yang berkembang.
 Komandan dan Ketuanya, dalam kesempatan tersebut Danramil 05 Kapten Inf Aryadi menyampaikan kepada anggota dan Persit KCK ranting 6 Kutoarjo bahwa TNI Netral dalam Pilkades secara serentak dan Pemilu pada tahun 2019.
Diharapkan pada Pam kampanye, Pemasangan APK dan tahapan-tahapan Pilkada kita ikuti kita kawal dengan baik sesuai aturan undang-undang pemilu yang ada.
Kepada Ibu-ibu Persit KCK ranting 6 Kutoarjo agar setiap pertemuan dan arisan di usahakan hadir sebagai sarana silaturahmi, jaga keluarga dengan baik, jalankan ajaran agama sesuai keyakinan masing-masing, motifasi suami untuk menjalankan tugas karena di satkowil panggilan tugas sewaktu-waktu harus difahami, prinsip dalam keluarga selalu terbuka.
Adapun pengarahan kepada KBT ,”agar para anggota KBT bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing masing”,pungkas Kapten Aryadi.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 11, 2018 @ 8:29 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';