KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Rencana Kegiatan GO GREEN Dalam Rangka HUT SMA 3 N Purworejo

Purworejo -. Babinsa Koramil 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo, bersama Kepala Sekolah Dra Fitarini M.Si berencana melaksanakan kegiatan GO GREEN atau Hijaukan Lingkungan Sekolah SMA 3 N Keduren dalam rangka HUT Sekolah yang ke 35 Tahun. Senin (10/12)
Menanamkan cinta lingkungan dan peduli salah satuya dari bibit pohon yaitu bibit kayu jati dan akasia, Babinsa 14 Purwodadi Kodim 0708/Purworejo bersama Kades Keduren, kantor BPDASHI Serayu Opak Progo dan dari pasiter Kodim dan Danramil 14 Purwodadi melaksanakan kegiatan rapat di ruang kantor sekolah SMA 3 N Keduren pada tanggal 07 Desember 2018.
Serda Wahyana mengungkapkan, kegiatan ini untuk menanamkan kepedulian kepada siswa agar tetap menjaga lingkungan hidup dan melalui tradisi penanaman pohon bersama, kami memiliki niat yang tulus untuk membantu pelestarian alam serta memberi kontribusi positif bagi masyarakat lokal. Kami juga berharap aksi ini mampu mendorong seluruh aktivitas pelestarian alam dapat menyebar ke seluruh Dunia.
Selain itu keikutsertaan dan kehadiran Babinsa Keduren dalam penghijauan ini untuk memotivasi masyarakat terhadap kecintaan lingkungan.“Saya berharap agar program seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-AD bersama Rakyat”, papar Serda Wahyana.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 11, 2018 @ 7:45 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';