KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Selalu Setia Dalam Menunaikan Tugas Dan Tidak Mengenal Hari Libur

Purworejo –  Anggota Koramil 01 Purworejo terlibat langsung dalam Festival Kuliner yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam rangka untuk menhongsong Romansa 2020.
Minggu (09/12)
Sertu Teguh Sunarso,anggota Koramil 01 Purworejo yang terlibat dalam pengamanan pelaksanaan Festival Kuliner,karena kegiatan ini berlokasi di wilayah Koramil 01 Purworejo.
Di sela-sela kesibukanya dalam bagankan jalanya festival tersebut Sertu Teguh menuturkan, ” Kami selalu siap untuk mensukseskan acara tersebut dengan memberikan rasa aman dan nyaman,baik peserta festival maupun para pengunjung. ” singkat Sertu Teguh
Kapten Inf.Amad Kurdi sebagai Komandan Koramil 01 Purworejo membenarkan apa yang di sampaikan anggotanya (Sertu Teguh),Bahwa Koramil Kota selalu siap mengamankan dan mensukseskan setiap kegiatan yang di selenggarakan di alun-alun Purworejo maupun di pendopo Bupati Purworejo.
Alun-alun besar Purworejo dan Pendopo Bupati adalah salah satu obyek vital yang di miliki oleh Komil 01 Purworejo. ” singkat Kapten Kurdi.
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 11, 2018 @ 7:23 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';