KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Untuk Meningkatkan Giat Religi Babinsa Hadiri Pengajian Maulid Nabi Di Desa Binaannya

Kaligesing __ Dalam rangka meningkatkan giat religi yang bertujuan memperkuat iman dan taqwa, Babinsa Koramil 03/Kaligesing, Kodim 0708 Purworejo menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW.
Melalui Sertu Siyo Sadoyo selaku Babinsa Desa Kaliharjo, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo yang menghadiri acara pengajian di Masjid At Taqwa, Dusun Krajan Desa Kaliharjo dengan penceramah Bapak Kyai Haji Rosyid Anwar S.Pd dari Purworejo.
Pengajian tersebut selain diikuti Babinsa Sertu Siyo Sadoyo juga dihadiri  Muspika Kaligesing yaitu Camat Kaligesing diwakili Bapak Rahmad,Kapolsek Kaligesing Bapak Joko Nurwanto S.H, Kades Kaliharjo beserta Perangkatnya, Toga,Tomas,dan tamu undangan yang hadir sekitar 400 orang.
Dalam acara tersebut Kapolsek memberikan sambutan dan mengatakan” Tahun 2019 Bangsa lndonesia akan melaksanakan pesta demokrasi baik Pilek maupun Pilpres dan Cawapres, saya berpesan walaupun beda pilihan tetap jaga persatuan dan kesatuan serta semoga Pemilu nanti bisa berjalan lancar,sukses dan aman”.
“Saat ini sudah memasuki musim penghujan diharapkan masyarakat peduli dengan lingkungan lebih – lebih yang rumahnya dekat dengan tebing, selalu perhatikan saluran pembuangan air dalam kondisi bersih jangan sampai ada sumbatan supaya tidak teejafi genangan yang mengakibatkan longsor,”
“Untuk menghadapi Natal dan tahun baru jaga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah Kaligesing,terutama bagi muda mudi jangan berlebihan dalam merayakan tahun baru.” Pungkasnya.
Inti pengajian adalah Orang yang paling berpengaruh di dunia ini adalah Rasulullah Muhamad SAW,kita tiru suri tauladan yang dicontohkan dan awali mendidik anak dengan tuntunan jangan selalu memberikan tontonan,mari kita ikuti tuntunan Nabi Muhammad SAW agar kita selamat dunia akhirat.amin.
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 11, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 11, 2018 @ 7:33 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';