KODIM 0708/PURWOREJO

Bersama Rakyat TNI Kuat



Babinsa Koramil 07/Grabag Menghadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

Bertempat di Musola AL-IHSAN  yang berlokasikan di Desa Pasaranom Kecamatan Grabag telah diselenggarakan Pengajian Umum dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.Rabu ( 05/12)
Acara pengajian tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Grabag,Ulama desa Pasaranom serta jamaah yang berjumlah kurang lebih 600 orang.Hadir dalam acara tersebut Serda Eko S Babinsa Pasaranom.
Komsos harus tetap berjalan,sesuai yang diperintahkan Danramil 07/Grabag Kapten Infanteri Sunarno.Komsos bisa dilaksanakan kesegala bidang dan lapisan masyarakat, termasuk komsos di bidang  Religi (keagamaan).Apalagi menyikapi isu–isu Sara saat ini, Babinsa harus lebih aktif berkomonikasi  dengan tokoh – tokoh agama di desa Binaannya.
Sebagai Acara penghujung Pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. jamaah mendengarkan tausiyah oleh K.H Ahmad Hanafi dari Desa Langenrejo Keamatan Butuh Kabupaten Purworwjo.Adapun isi Tausiyah dari beliau adalah:
Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dilaksanakan oleh seluruh Umat Islam di dunia sebagai bukti kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W.
Seiring perkembangan jaman yang semakin modern Umat Islam harus tetap mejaga soliditas antar umat.Agar umat Islam tidak terpecah belah.Dengan bersatunya umat Islam,InsyaAllah keutuhan NKRI tetap terjaga.
Semoga dengan menghormati dan memperingati hari kelahiran Nabi kita Muhammad S.A.W.nantinya kita mendapat safaatnya di hari kiamat… Aamiin
Attachments area
  • Published On : 3 tahun ago on Desember 12, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : Desember 12, 2018 @ 8:49 am
  • In The Categories Of : Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

';